Senin, 04 Februari 2019

ALUR PENDAFTARAN GAB 2019

Halloooo Anak-anak Buleleng

Sudahkan kalian siap menjadi Duta Anak Buleleng 2019?! Ayoooo!! Daftarkan diri kalian sekarang dan jadilah Duta Anak Buleleng 

Sebelum berhasil mengemban tugas menjadi salah satu dari lima Duta Anak Buleleng, teman-teman wajib mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang kami susun yaa!
[TAHAP 1] Sesuai dengan foto diatas, maka seleksi Tahap 1 dapat ditempuh melalui dua jalur, yaitu jalur Online dan Offline.
  1. Untuk jalur online, teman-teman dapat mengunduh Formulir Pendaftaran pada link berikut ini. Setelah mendownload link tersebut, teman-teman dapat mengisinya melalui Microsoft Office Word. Jika sudah selesai, file tersebut dapat dikirimkan secara bersamaan dengan kelengkapan administrasi lainnya meliputi Akta Kelahiran, Piagam Prestasi, dan Foto berukuran 3×4 (SCAN). Seluruh kelengkapan administrasi dan formulir pendaftaran dikirimkan ke Email FAD Buleleng info.fadbuleleng@gmail.com dengan Subjek, GAB (Nama Lengkap). 
  2. Untuk jalur offline, teman-teman dapat langsung mengambil dan melengkapi Formulir Pendaftaran di Sekretariat Forum Anak Daerah Kabupaten Buleleng, berlokasi di Kantor DPPKB-PPPA Kabupaten Buleleng, Jl. Wijaya Kusuma No. 3 Singaraja, Bali. Pada Jam Kerja (08.00-16.00 WITA Senin-Jumat) atau mengunduh dan mencetak formulir di link http://bit.ly/GAB2019. Jika Formulir Pendaftaran telah diselesaikan, teman-teman dapat langsung mengumpulkannya ditempat yang sama, dengan map berwarna merah. Di dalam map telah lengkap berisikan Formulir Pendaftaran dan juga kelengkapan administrasi lainnya meliputi Akta Kelahiran, Piagam Prestasi, dan Foto berukuran 3×4. Pada map bagian depan, dituliskan GAB ( Nama Lengkap) dan (Asal Sekolah).
Pengumpulan Formulir Pendaftaran paling lambat tanggal 16 Februari 2019. Nantinya, Seleksi Tahap 1 (satu) ini akan menjaring 50 orang untuk dapat melanjutkan ke Tahap 2.  

Semangat ya teman-teman semua!!!


CP:
WA 087762693804 LINE (kadek_jayantard)
WA 089638475616 LINE (ditalistyadewi)
WA 085792971558 LINE (ptkarinaputri) 


#Satyarakata Kumaracitta
#Rewritethestar
#GAB2019 
#ifadbuleleng 







0 komentar:

Posting Komentar