Minggu, 23 April 2017

FAD Buleleng Layani Masyarakat Melalui Official Account LINE

Salam Anak Buleleng!
FAD Buleleng merupakan suatu organisasi dari, oleh, dan untuk anak, khususnya anak-anak di kabupaten Buleleng. Sesuai dengan visi kami yaitu TEPAT (Terbuka, Peduli, Aktif, dan Tanggap), maka kami menghadirkan Official Account LINE FAD Buleleng dengan tujuan untuk bersifat terbuka kepada masyarakat baik anggota FAD maupun tidak. Peduli dengan teman-teman yang mengalami masalah sehingga bisa dikonsultasikan dan kami akan berusaha membantu teman-teman yang membutuhkan bantuan. Lalu aktif, dengan adanya OA LINE ini, maka kami berusaha untuk selalu mengaktifkan organisasi kami walaupun sedang tidak ada kegiatan. Dan yang terakhir adalah tanggap, dimana kami berusaha untuk mengetahui hal-hal terkini mengenai permasalah anak yang terjadi di kabupaten Buleleng.
Sebagai implementasi dari TESA (Telepon Sahabat Anak) maka Official Account LINE kami memberikan layanan di bidang :
1. Konseling
Nantinya teman-teman bisa menceritakan masalah-masalah yang dihadapi kepada kami, masalah tersebut adalah masalah didalam kehidupan sehari-hari. Jangan sungkan ya! Tentunya kami akan menjaga permasalahan tersebut karena bersifat rahasia. Jika permasalahan teman-teman cukup rumit dan kami tidak bisa memberikan penyelesaian permasalahan, maka kami akan membantu teman-teman untuk melakukan konseling dengan Psikolog di dinas PPKB-PPPA.
2. Pengaduan Masalah
Pengaduan masalah yang dimaksudkan disini adalah permasalahan mengenai kekerasan seksual, kekerasan fisik, eksploitasi anak, pernikahan dini, dan lain-lain. Permasalahan ini nantinya akan kami salurkan ke dinas PPKB-PPPA. Teman-teman yang mengalami permasalahan seperti ini, jangan takut ya! Karena Kita Anak, Kita Penting! Tidak ada salahnya melaporkan permasalahan yang kalian hadapi! Perlu diketahui juga, bahwa permasalahan yang dihubungkan ke dinas PPKB-PPPA tidak berarti akan menyangkut kasus hukum. Itu semua tergantung akan kalian!
3. Kritik dan Saran
Teman-teman sekalian sekarang bisa lho memberikan kritik dan saran untuk kami! Kritik dan saran tersebut bisa tertuju kepada anggota kami, kegiatan kami, dan lain-lain! Kami tunggu kritik dan saran kalian yang membangun untuk perkembangan FAD Buleleng kedepannya.
Official Account kami akan membantu kalian setiap harinya pada pukul 17.00-20.00 WITA pada Senin-Sabtu dan 10.00-17.00 WITA pada hari Minggu. Kalaupun nantinya ada permasalahan penting yang perlu disampaikan diluar waktu yang telah ditetapkan, maka teman-teman akan kami hubungkan langsung kepada para admin maupun konselor. Selain itu, dengan OA ini kami juga akan memberikan informasi-informasi mengenai anak-anak khususnya di Kabupaten Buleleng melalui artikel-artikel yang kami buat sehingga mampu menambah wawasan teman-teman!
Dengan kehadiran Official Account LINE ini, kami berharap bisa memberikan layanan secara langsung kepada masyarakat, khususnya anak-anak kabupaten Buleleng. Teruntuk anak-anak yang memiliki banyak permasalahan, tidak tahu harus bercerita dengan siapa, maka kami siap membantu kalian! Curahan hati kalian bersifat rahasia sehingga kami tidak akan membagikan permasalahan tersebut ke orang luas.
©Koordinator Bidang Jaringan
OA LINE         : @djp9568g
Instagram         : @FadBuleleng
Facebook         : Forum Anak Daerah Kabupaten Buleleng
Twitter             : @Fad_Buleleng
Youtube           : FAD Buleleng

0 komentar:

Posting Komentar